Milenial Rantau Kadam Siap Memenangkan Pasangan Syarif-Surian

MURATARA, Palpos.Id – Kaum milenial Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara beri bantuan berupa bola kaki dan bola voli plus kostum kepada pemuda pemudi Rantau Kadam.

“Di mana dalam bantaun yang disalurkan tersebut tidak lepas dari suport yang diberikan oleh paslon Syarif-Suryan dalam bidang olahraga. Tujuannya supaya milenial bisa mengisi waktu luang tanpa berleha leha, atau melakuan hal yang tidak bermanfaat,” ungkap Bayu selaku ketua tim Milenial Sehati Rantau Kadam, kemarin.

Menurutnya, olahraga menjadi salah satu kegiatan yang patut untuk didukung, karena dapat mengalihkan pemuda kepada kesibukan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Sebagai bentuk dukungan, Milenial Sehati Rantau Kadam mengajak para pemuda Desa Rantau Kadam untuk giat dan aktif dalam berolahraga.

“Kami tidak akan berpaling kelain hati dan tetap mendukung pasangan nomor 03 Syarif-Surian,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Syarif-Surian yang sudah memenuhi permintaan dari pemuda.

“Karena pasangan Syarif-Surian ini lah yang memperhatikan kebutuhan pemuda, dengan tujuan agar pemuda bisa mengunakan waktu luangnya untuk hal yang bermanfaat dan kami siap memenangkan pasangan Syarif-Surian,” katanya. (*/inforial)