Paslon Bekerja Tandatangani Deklarasi Damai

Paslon Bekerja tandatangani deklarasi damai di halaman Mapolres OKU, Kamis (03/12/2020). Foto: eko/Palpos.ID

BATURAJA, PALPOS.ID – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU, H Kuryana Azis-Johan Anuar (Bekerja) melakukan penandatangan deklarasi damai Pilkada serentak 2020 di halaman Mapolres setempat, Kamis (03/12/2020).

Dalam deklarasi itu Bekerja menyatakan siap menang dan siap kalah pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Hadir pada acara  itu Ketua KPU OKU Naning Wijaya ST, Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya SP, Kapolres OKU AKBP Arif  Hidayat Rintonga SIK MH, Dandim 0403 /OKU Letkol Arh Tan Kurniawam SAP MIPOL.

Ikut menandatangani deklarasi Pilkada Damai tersebut Ketua Tim Pemenanagan Paslon, Drs H Suprijadi Jazid MM, serta disaksikan pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Adapun poin-poin Deklarai Pikada Damai meliputi paslon Bekerja siap menang dan siap kalah, siap menyelesaikan segala permasalahan terkait pilkada dengan jalur hukum dan perundangan yang berlaku.

Kemudian paslon bekerja berkomitmen akan terus mematuhi protokol kesehatan di setiap tahapan pilkada, serta akan terus menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten OKU tetap kondusif di setiap tahapan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan sehat.

Selanjutnya Kuryana-Johan juga berjanji akan terus menghimbau dan mengendalikan para pendukung/simpatisan agar tidak melakukan tindakan anarkis atau yang bertentangan dengan hukum  dan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga mengingatkan agar seluruh penyelenggara Pilkada baik itu KPU maupun Bawaslu agar bersikap netral saat pemilihan nanti. (eco)