Hindari Motor, Truk Elpiji Tabrak Pohon lalu Terguling

PALEMBANG, Palpos.Id – Truk bermuatan puluhan gas elpiji menabrak pohon palem di Jalan H.M Noerdin Pandji, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sabtu (05/12).

Hasil pemantauan di lapangan, truk dengan nopol. B 9733 SYU tersebut terguling dan mengalami rusak berat. Kaca bagian depan terlepas dan pecah. Sementara gas-gas yang dibawa berhamburan di aspal.

Menurut keterangan Kapolsek Sukarami, AKP Satria Dwi Dharma melalui anggotanya Bripka Novri Cahyadi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Di mana supir truck berusaha menghindari kendaraan motor yang berjalan di depannya.

“Akibatnya, mobil truk yang dikendarai Soleh (49), warga Jalan Sematang RSS C, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako ini, menjadi oleng dan menabrak salah satu pohon palem hingga terbalik,” ungkap Bripka Novri.

Ditambahkannya, supir truk sudah dilarikan ke Rumah Sakit Myria di Jalan Kol. H. Burlian, Kecamatan Sukarami, Palembang untuk diberikan perawatan medis.

Untungnya insiden ini tidak memakan banyak korban. Hanya saja supir truk tersebut mengalami luka lecet di bagian lengan tangan kanannya. (ian)