Perbakin Latber Pengenalan Senjata, Asah Kemampuan Sekaligus Ajang Belajar

Pengurus Perbakin Kota Pagaralam bersama Polres Pagaralam latihan dasar pengenalan senjata, Rabu (16/12/2020). Foto: humas pemkot pagaralam

PAGARALAM, PALPOS.ID – Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Pagaralam, menggelar coaching clinic, sekaligus latihan bersama (Latber) Dasar Pengenalan Senjata Api, bagi para pengurus Perbakin Kota Pagaralam, bersama jajaran Polres Pagaralam dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Latihan bersama menghadirkan pelatih menembak profesional dan Ketua Hang Tuah Shooting Club, Adam Sautin Masawan, bertempat di Parama Satwika 98 Shooting Range Mapolres Pagaralam, Rabu (16/12/2020).

Hadir langsung, Ketua Perbakin Kota Pagaralam, Alpian Maskoni beserta pengurus besar Perbakin Pagaralam, dan Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara.

Ketua Perbakin Kota Pagaralam, Alpian Maskoni menyampaikan, kegiatan ini selain ajang silaturrahim, juga dapat dimanfaatkan bagi pengurus dan calon atlet menembak untuk mengasah kemampuan, sekaligus ajang belajar dan diskusi bersama.

“Terimakasih kepada Kapolres Kota Pagaralam yang sudah berkenan mengizinkan menggunakan Parama Satwika 98 Shooting Range Mapolres Pagaralam sebagai lokasi latihan bersama. Dan kami juga mengapresiasi teman-teman pengurus dan para pelatih yang sudah hadir memenuhi undangan kami, semoga kita semakin solid,” ujarnya, Rabu (16/12/2020). (faj)