Nirina Zubir Sekeluarga Positif Covid-19

Nirina Zubir sekeluarga yang dinyatakan positif covid-19. foto: istimewa/yahoo berita

JAKARTA, PALPOS.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari Nirina Zubir dan keluarga. Bintang film ‘Get Married’ itu mengumumkan ia, sang suami Ernest Cokelat, dan kedua anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Nirina di akun Instagram terverifikasinya, pada Minggu (20/12/2020). “Kami ingin memberi info, bahwa kami satu keluarga ini, kami positif Covid-19,” ujar gitaris Cokelat itu.

Dalam video yang diunggahnya, Ernest dan Nirina ditemani kedua buah hatinya. Keluarga ini tampil kompak mengenakan t-shirt putih. Tampak kondisi mereka cukup baik, meski Nirina sempat berbatuk kecil.

Nirina juga memberikan keterangan dalam videonya, belum bisa meladeni pertanyaan sejumlah awak media. Ia dan keluarganya masih berjuang untuk kesembuhannya. Dalam keteranganya juga Nirina menulis pesan. ‘”Terpapar corona bukan aib”.

Perempuan berusia 40 tahun itu kembali menegaskan bahwa terpapar Covid-19 bukan sesuatu yang harus disembunyikan. “Bukan, ini bukan aib,” tegas Nirina.

Oleh karena itu, sebaiknya beritahu lingkungan atau keluarga terdekat untuk mencari informasi penanganan yang tepat, sehingga penderita dapat tertangani dengan tepat. “Jangan segan-segan untuk bertanya dan memberi tahu kepada orang lain,” tambah Ernest.

Di penghujung video, Ernest mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dengan virus Corona. Termasuk mereka yang telah dinyatakan positif.

“Intinya tetap sehat dan jaga keluarga, karena kita hidup dengan orang tua dan anak-anak, dan kita enggak tahu kapan kita bisa kena, datangnya dari mana,” kata Ernest.

“Ini obatnya adalah bahagia, ketenangan, jadi please teman-teman lainnya, kalo ada yang terkena (didukung), bukan lalu dikucilkan, tapi dia memang perlu isolasi diri,” tandas Nirina. (din/fin)