Jasad Pria Tanpa Celana Mengapung di Sungai Musi

Jasad korban setelah dievakuasi aparat inafis Polrestabes Palembang, Senin (18/01/2021). foto Rusly/Palpos.Id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Jasad seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi, tepatnya di bawah Jembatan Musi IV, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Senin (18/01/2021), sekitar pukul 12.00 WIB.

Jasas pria diperikaran umur 30 tahun dengan ciri-ciri menggunakan baju lengan panjang warna hitam dan celana dalam warna hitam itu, ketika ditemukan dalam keadaan mulai hancur dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Jasad pria tersebut, pertama kali ditemukan oleh Akim (48) seorang serang Speedboat. “Awalnya saya sedang mengendarai Speedboat kearah dermaga pasar 16. Ketika melintas di TKP melihat jasad mengapung dan langsung melaporkan ke polisi,” ujarnya.

Kanit Patroli Polairud Polrestabes Palembang, Iptu Jailani mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga adanya penemuan jasad mengaung.

“Saat ini Jenazah korban sudah kita evakuasi dan sudah dibawa ke RS M Hasan Palembang. Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri baju lengan panjang warna hitam dan celana dalam hitam, segera melapor ke polisi,” tegasnya. (rus)