Motor Dibawa Kabur Pegawai, Bos Jamu Lapor Polisi

Derisah didampingi orang tuanya ketika membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/01/2021). foto rusly/Palpos.Id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Motor dibawa kabur pegawai ketika terlelap tidur, Derisah (31), warga Rumah Susun Blok 5 Lantai II, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, melapor ke polisi.

Kepada Anggota piket SPKT, pedagang jamu dikawasan Jalan Radial ini mengatakan, pelaku berinisial Ri (18) yang sudah bekerja selama dua bulan di tempat usaha miliknya. Dimana saat kejadian pelaku menginap di kediaman korban, Kamis (31/12/2020), sekitar pukul 05.00 WIB.

“Awalnya kami habis jualan, karena pada saat itu cuaca hujan jadi saya menyuruh Ri menginap di rumah. Motor saya parkirkan depan rumah, sedangkan kunci kontak saya gantung tak jauh dari tempat tidur. Namun ketika saya bangun dan melihat motor sudah tidak ada lagi. Beruntung waktu kejadian ada warga lantai III memberitahukan kalau motor saya dibawa kabur oleh Ri,” terang Derisah kepada awak media, Selasa (19/01/2021).

Namun, kata Derisah, setelah kejadian dirinya tidak langsung melapor ke polisi. “Setelah kejadian saya ada etikat baik dengan cara menemui pihak keluarga Ri dan berjanji akan mencari pelaku. Namun sampai sekarang pelaku tidak diketahui keberadaanya sehingga saya melapor ke Mapolrestabes Palembang,” ujarnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima Anggota piket SPKT kanit III pimpinan, Ipda Hendra, selanjutnya laporan korban diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang. (rus)