Pencuri Mesum Sempat Raba Pipi Karyawan Alfamart

Rani saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (21/01/2021). foto rusly/Palpos.Id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Apes dialami Rani Anggraini (20), karyawan Minimarket Alfamart di kawasan Jalan Ganda Subrata, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Pasalnya kontrakan tempat dirinya tinggal, disatroni kawanan maling ketika sedang tidur. Akibatnya Handphone Vivo Y12 miliknya raib digondol pelaku.

Bahkan pencuri mesum tersebut juga sempat meraba pipi korban ketika sedang tidur, sehingga membuat korban terbangun dari tidur, Rabu (20/01/2021), sekitar pukul 04.15 WIB.

Dalam laporannya, Rani warga Jalan Sukakarya II, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang ini mengatakan, saat kejadian dirinya sedang tidur sendirian, lantaran teman satu kontrakan pulang kampung.

“Saat kejadian saya sedang tidur pak, lalu saya merasakan ada orang meraba pipi saya, sehingga saya sadar dan terbangun. Saya sempat melihat perawakan pelaku, berpostur badan tinggi, gemuk dan kulit badan hitam. Karena baru bangun tidur, jadi saya belum sadar betul, sehingga tidak berteriak minta tolong. Setelah sadar, lalu saya mengecek kontrakan ternyata pelaku masuk dari pintu belakang kebetulan lupa dikunci dan mengambil HP saya,” terangnya, Kamis (21/01/2021).

Lanjut Rani, dari perawakan pelaku, dirinya mengenalinya, lantaran sama persis dengan juru parkir tempatnya bekerja di Alfamart Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

“Saya takut pelaku datang kembali dan mengulangi perbuatannya tambah nekat. Lalu saya melaporkan kejadian ini ke polisi. Saya harap pelaku cepat ditangkap agar kejadian ini tak terulang kembali,” kata Rani.

Sementara itu, Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Panit I pimpinan Ipda Riyadi, selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang. (rus)