Astra Motor Sumsel Kembali Manjakan Konsumen

Perayaan HUT Astra Motor Sumsel ke 51 tahun, Selasa (15/06). Foto: humas astra motor sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID – Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan region seluruh Indonesia serentak merayakan HUT Astra Motor  ke – 51 yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2021.

Dalam rangka memperingati HUT kali ini, Astra Motor tak henti – hentinya memanjakan konsumen setia Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan.

Chief Executive Astra Motor Octavianus Dwi menyampaikan bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema “Bersama Wujudkan Cita” yang artinya selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita”, ungkap Octavianus, Selasa (15/06).

Sebagai wujud nyata rasa syukur Astra Motor di ulang tahun kali ini, Astra Motor Sumsel memberikan promo – promo menarik khusus untuk konsumen. Diantaranya Promo Kejutan “Kejar Untung Jutaan Rupiah” dengan memberikan special angsuran ringan untuk type matic dan sport.

Cukup bayar DP Rp. 2,6jt untuk type PCX, DP Rp. 1,8jt untuk type Vario 150, DP Rp. 2,5jt untuk type Scoopy dan special untuk unit terbaru Honda yakni CB150R Streetfire dengan DP Rp. 3,9jt , konsumen sudah bisa membawa pulang dan memiliki Sepeda Motor Honda impian.

Sementara itu, Arnanto Gunara selaku Region Head Astra Motor Sumatera Selatan, pihaknya juga senantiasa ingin memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen khususnya kaum milenial dengan cara menghadirkan metode pembayaran digital menggunakan aplikasi pembayaran terbaru milik Astra yakni AstraPay.

“Untuk memudahkan kaum milenial dalam melakukan pembelian Sepeda Motor Honda, Astra ingin memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi AstraPay, dan special di HUT Astra Motor ke – 51 ini, akan diberikan program cashback sebesar Rp. 51.000,- khusus konsumen yang melakukan pembayaran melalui AstraPay,” ungkap Arnanto. (*)

Editor: Bambang Samudera