Herpanto : HBA Masih Tercatat Sebagai Kader Golkar

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Herpanto. (Foto : Istimewa)

PALEMBANG, PALPOS.ID – Informasi mengenai mantan Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang, H Budiantoni Aljufri (HBA) yang telah bergabung ke Partai Nasdem, ternyata belun diketahui oleh DPD Partai Golkar Sumsel. Bahkan sampai saat ini HBA masih tercatat sebagai kader Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Herpanto mengaku belum tahu dan belum mendapatkan laporan mengenai perpindahan HBA tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya masih mengangap kalau HBA masih kader Golkar.

“Sampai saat ini HBA masih kader Golkar, karena belum ada informasi mengenai pengunduran dirinya. Namun kami menghargai apapun keputusannya, apakah tetap di Golkar atau pindah ke Nasdem,” kata Herpanto.

Meksi demikian, mantan anggota DPRD Sumsel ini berharap HBA tetap bisa membantu saudaranya HDA yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang.

Disinggung soal suara Golkar di Empat Lawang, Herpanto mengatakan, auarat Golkar itu sangat dinamis. Sehingga saat ada yang keluar, maka akan ada banyak yang masuk dan bergabung di Golkar. “Yang jelas untuk masalah ini kami serahkan sepenuhnya kepada HBA. Dan kami sangat menghormati apapun keputusannya,” ujar Herpanto.(*)