Rayakan HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres dan PJU Beri Tali Asih

Penyerahan Bantuan Paket Sembako kepada salah satu masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.(Foto:Evan/Palpos.id)

PAGARALAM, PALPOS.ID  – Momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini, jajaran Polres Pagaralam kembali salurkan tali asih, berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Pagaralam.

Pemberian tali asih digelar secara simbolis di Gedung Kombes H Umar, Satlantas Polres Pagaralam, kemarin. Giat ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang dilakukan secara serentak mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres Satwil seluruh Indonesia.

Ini sebagai bentuk perhatian jajaran Polri kepada masyarakat. Dan giat baksos ini juga sebagain bentuk saling berbagi kepada sesama. “Diharapkan dengan adanya bantuan ini semoga membantu masyarakat,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan imbauan dan edukasi Prokes Covid 19. Dia juga mengingatkan pada kesempatan pemberian tali asih, bahwa besok (hari ini, red) jajaran Polri seluruh Indonesia menggelar vaksinasi sejuta orang satu hari. “Pelaksanaanya digelar di sejumlah Faskes, seperti di lima puskesmas tersebar di lima kecamatan dan di rumah sakit,” katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas, AKP Herman, tali asih berupa paket Sembako ini diserahkan simbolis oleh Kapolres diikuti PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasi kepada 10 orang penerima dari keluarga yang membutuhkan. “Selain itu juga, juga dilakukan pemberian tali asih secara door to door kepada 30 rumah tangga yang membutuhkan,” pungkasnya.(*)

Editor : Umnah