Pimpinan Daerah Muhammadiyah Terima Hibah Bangunan Musolah

Penyerahan Surat hibah bangunan kepada pimpinan daerah muhammadiyah empat lawang.(Foto:Padri/Palpos.id)

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  Empat Lawang menerima satu unit hibah bangunan Musolah Majida dari keluarga besar M Zen KS dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMP Islam Terpadu (IT) Aisyiyah Tebing Tinggi pada Selasa, (29/06) di komplek  SD IT Aisiyah Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah kita menerima hibah satu unit bangunan musola ini dari Almarhuma Ibu Majida, semoga bisa dimanfaatkan nantinya,” kata M Zen KS.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Empat Lawang, H Amran Rosyadi ZA mengatakan bahwa M Zen tersebut adalah sesepu Muhammadiyah yang tetap bersemangat memajukan perserikat Muhammadiyah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pak Zen yang telah menghibahkan satu unit bangunan musolah kepada perserikatan Muhammadiyah yang berkedudukan di Jogja, jadi kami disini cuma menerima mandat untuk menerima dan menjaganya,” kata H Amran.

Dirinya menuturkan, nanti musolah yang dibangun tersebut dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah. “Karena letak musolah tersebut tidak jauh dari komplek SD IT Aisiyah dan TK paud Aisiyah, nanti pengelolaannya diserahkan ke Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Empat Lawang dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan beribadah, serta amal jariyahnya mengalir ke keluarga besar Pak Zen dan terkhusus Almarhuma Majida,” tuturnya.

Ditempat yang sama usai penyerahan dokumen surat hibah, PDM dan PCA Empat Lawang melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMP IT Aisyiyah.

“Nanti disini juga akan didirikan gedung SMP IT Aisyiyah dua tingkat, sebagai rayon dari murid SD IT Aisyiyah Tebing Tinggi,” kata Ketua PCA Empat Lawang, Zulneli.(*)

Editor : Umnah