46 Personel Polres Muara Enim Disiram Air Kembang

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melakukan penyiraman air kepada personil dalam prosesi kenaikan pangkat, Rabu (30/06). Foto: humas polres muara enim

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melakukan penyiraman air kembang kepada 43 personel Polres Muara Enim dan 3 personil BKO Polda Sumsel.

Penyiraman air itu dilakukan sebagai tradisi prosesi upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 114 personil Polres Muara Enim, berlangsung dilapangan Mapolres Muara Enim, Rabu (30/6).

Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, yang dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indramawan SH MSi, Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar, beserta para PJU Polres Muara Enim dan para personel Polres Muara Enim.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan Polri terhadap personil yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Danny juga menekankan kepada anggota yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan sekedar ajang gagah-gagahan. Karena tugas yang emban semakin berat dan banyak tantangannya.

Selain kenaikan pangkat orang nomor satu di lingkungan Polres Muara Enim ini juga memberikan penghargaan kepada 114 personil. “Penghargaan ini diberikan kepada para personel yang berprestasi dan mendedikasikan diri kepada institusi khususnya Polres Muara Enim untuk menjadi yang terbaik,”jelasnya. (*)

Editor: Bambang Samudera