Penyemangat Baru Bagi Lurah, Wako Alpian Serahkan Bantuan Gubernur

Wako Alpian menyerahkan langsung mesin rumput bantuan untuk kelurahan, Rabu (30/06). Foto: efvhan/palpos.id

PAGARALAM, PALPOS.ID – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyerahkan sebanyak 35 unit mesin rumput bantuan Gubernur Sumsel, H Herman Deru untuk setiap kelurahan di lima kecamatan se-Kota Pagaralam.

Penyerahan mesin rumput dilaksanakan di halaman parkir gedung Pemkot Pagaralam, Rabu (30/6). Dihadiri Sekda Pagaralam, Samsul Bahri, 35 Lurah dan para Camat di lima kecamatan Kota Pagaralam.

Dikatakan Wako Alpian, Pemkot Pagaralam sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi, dalam hal ini Gubernur Herman Deru yang sudah merealisasikan apa yang pernah diucapkannya pada momen HUT Kota Pagaralan beberapa hari yang lalu. “Ternyata tidak butuh waktu yang lama Pak Gubernur langsung merealisasikan janjinya,” papar Wako Alpian.

Bantuan ini sebut Wako Alpian, memiliki arti dan makna tersendiri bagi Gubernur, karena dalam kunjungannya ke Kota Pagaralam sudah dapat meningkatkan kualitas lingkungan yang terjaga kebersihannya.

“Terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah memberikan perhatian besar terhadap kebersihan Kota Pagaralam. Bantuan ini seperti stimulan dan penyemangat baru bagi lurah untuk lebih meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri mengungkapkan, bantuan mesin rumput sebanyak satu unit untuk masing-masing di 35 kelurahan se-Kota Pagaralam, sesuai dengan apa yang diucapkan dan dijanjikan Gubernur Sumsel, H Herman Deru pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-20 pada tanggal 21 Juni 2021 lalu.

“Alhamdulillah, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru benar-benar membuktikan kalau dirinya akan memberikan bantuan satu unit mesin rumput untuk setiap kelurahan yang ada di Kota Pagaralam, guna tetap menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan di Kota Pagaralam,” pungkasnya. (*)

Editor: Bambang Samudera