Tak Lupakan Jasa, Polres Pagaralam Bedah Rumah Purnawirawan

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara melakukan giat bedah rumah bagi para purnawirawan Polri di Kota Pagaralam, Rabu (30/06). Foto: efvhan/palpos.id

PAGARALAM, PALPOS.ID – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pagaralam gelar berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan pada Rabu (30/6) pagi, dengan melakukan ziarah Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksetra Satria Seganti di Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.

Tidak hanya itu, jajaran Polres Pagaralam pun melakukan ajangsana, mengunjungi Ruang Kerja Kantor Dinas Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. Selain itu, melakukan giat bedah rumah, bagi para purnawirawan Polri di Kota Pagaralam.

“Bedah rumah yang kita laksanakan ini, merupakan rangkaian dari menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun. Seperti halnya giat bedah rumah yang kita lakukan di kediaman ibu Kalsum, merupakan keluarga dari Purnawirawan Polri,” demikian disampaikan Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH.

Dikatakan Kapolres, bahwa jajaran Polres Pagaralam tak akan pernah bisa melupakan jasa-jasa para Purnawirawan Polri. Untuk itu, melalui giat bedah rumah, semoga bermanfaat dan berguna, kendati tidak begitu maksimal. Akan tetapi, Polres Pagaralam akan selalu terus berupaya dengan sebaik-baiknya.

“Kami Polres Pagaralam tidak dapat melupakan jasa-jasa para Purnawirawan Polri, kami juga berharap jalinan tali silaturrahim bisa terus terjaga dengan baik. Kami juga ucapkan terimakasih yang banyak, kepada Ketua RW, masyarakat dan para donatur yang telah menyumbangkan bahan bangunan, dalam pelaksanaan bedah rumah dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75,” ucapnya.

Sementara itu Keluarga Penerima Manfaat Bedah Rumah, Pirdaus menuturkan, jika atas nama keluarganya mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Polres Pagaralam yang telah melakukan giat bedah rumah. “Harapan kita ke depan giat ini dapat terus dilaksanakan, dan ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu keluarga Purnawirawan Polri, untuk ke depan bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (*)

Editor: Bambang Samudera