3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo.

ITALIA, PALPOS.ID – Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Juventus setelah tiga musim yang mengecewakan di klub Turin tersebut. Ada laporan di Italia yang mengklaim Juventus telah menyusun daftar tiga pemain untuk menggantikan penyerang Portugal itu jika dia pergi musim panas ini.

Menurut Tuttosport sebagaimana dikutip dari Marca, ketiga calon suksesor Ronaldo adalah Gabriel Jesus, Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic. Kemunculan tiga nama ini cukup mengejutkan. Khususnya jika melihat peran mereka di klub masing-masing musim lalu.

Gabriel Jesus tidak pernah berhasil mengamankan tempatnya di starting XI Manchester City. Manajer City, Pep Guardiola seperti diketahui memilih untuk bermain tanpa striker murni untuk sebagian besar musim lalu dan itu berhasil mengantar mereka menjadi kampiun liga.

Hal sama terjadi pada Mauro Icardi. Ia kalah bersaing di Paris Saint-Germain. PSG bahkan dilaporkan siap untuk melepas sang striker hanya satu musim setelah ia menandatangani kontrak permanen dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro.

Dusan Vlahovic mungkin menjadi satu-satunya incaran yang cukup meyakinkan. Striker muda itu bersinar di Fiorentina. Meski La Viola finis di urutan ke-13 di Serie A musim lalu, penampilan pemain berusia 21 tahun itu brilian, dengan mencatatkan 21 gol liga. (amr/fajar.co.id)