Disiplinkan ASN, Pemkab OI Berlakukan Absensi Sensor Iris Mata

Rapat Koordinasi dalam rangka pengaktifan absensi sistem iris mata di Ruang Rapat Bupati KTP Tanjung Senai Indralaya, Kamis (01/07). Foto: diskominfo ogan ilir

INDRALAYA, PALPOS.ID – Dalam rangka mendisiplinkan ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, pemerintah setempat per tanggal 1 Juli 2021 resmi memberlakukan program absensi dengan menggunakan sensor iris mata.

Rapat Koordinasi dalam Rangka Pengaktifan Absensi Sistem Iris Mata di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Rabu (30/6), digelar di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir Wilson Efendi menyampaikan, bahwa penegasan penggunaan Absensi Sensor Iris Mata di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para ASN. Dan ini harus diawasi oleh Kepala Perangkat Daerah atau Kepala Bagian di jajaran dinas Pemkab Ogan Ilir.

“Semoga dengan adanya Pengaktifan Absensi Sistem Iris Mata di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat Ogan Ilir,” harapnya.

Diungkapkan Wilson, hal tersebut diberlakukan dalam menunjang Visi Misi Bupati OI untuk membangkitkan lagi kejayaan OI. “Ini juga dalam mendukung program kerja pak bupati untuk OI bangkit,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Ogan Ilir Dr Nurhalina MKes, bersama Kepala BKPSDM Ogan Ilir Wilson Efendi SH MSi dan Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir. (*)

Editor: Bambang Samudera