M4y4t Pria ditemukan T3w4s dengan Luka Tus*k

Jenazah Ridho saat ditemukan di Pinggir Sungai, Rabu (30/06). Foto: humas polsek sungai keruh

SEKAYU, PALPOS.ID – Warga Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba, mendadak heboh. Pasalnya ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi tubuhnya luka dipinggir Sungai Sake Dusun II Desa Rantau Sialang, Rabu (30/06), sekitar pukul 21.20 WIB.

Diketahui korban bernama Ridho (30), warga Dusun II Desa Rantau Sialang. Kuat dugaan Ridho tewas dibunuh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk, melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico F Fajar SIk membenarkan penemuan mayat tersebut. ‘’Kita sudah olah TKP, dan sudah mengevakuasi mayat,” kata Vico kepada Palpos.id, Kamis (01/07).

Lanjutnya, untuk sementara diduga merupakan korban pembunuhan, karena ditubuh korban ada luka tusukan. “Ya, diduga korban dibunuh. Dari hasil olah TKP sementara dan pemeriksaan terhadap tubuh korban, dilihat ada luka tusukan di tubuhnya. Jenazah korban sudah disemayamkan di rumahnya untuk dikebumikan. Kita sendiri masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Vico. (*)

Editor: Bambang Samudera