P3laku Pemb*nuhan Korban Ridho Serahkan Diri

Tersangka berinisial TM saat dimintai keterangan oleh penyidik, Kamis (01/07). foto: Romi/palpos.id

SEKAYU, PALPOS.ID – Gerak cepat dilakukan Tim Gabungan Reskrim Polres Muba dengan Polsek Sungai Keruh, dimana tidak lama dari kejadian, pelaku pembunuhan terhadap Ridho menyerahkan diri.

Pelaku berinisial TM (17), warga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba, yang merupakan teman korban sendiri, diantar keluarganya menyerahkan diri.

BACA JUGA: M4y4t Pria ditemukan T3w4s dengan Luka Tus*k

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin SH MH membenarkan tadi malam  bahwa telah terjadi pembunuhan di wilayah hukum Polsek Sungai Keruh.

Lanjutnya, beberapa jam kemudian setelah melakukan pembunuhan, tersangka beserta keluarganya menghubungi pihak penyidik dan menyerahkan diri.

“Tersangka diantar oleh keluarganya ke Mapolres Muba. Kemudian, karena mengalami luka-luka tersangka dilakukan perawatan di RSUD Sekayu. Tadi pagi dibawa ke Polres dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” jelas Ali.

Untuk motifnya sendiri, sambung Ali masih dalam pemeriksaan oleh  penyidik. ‘’Diduga mereka ada perselisihan yang lama dan tadi malam ketemu dan terjadilah peristiwa tersebut. Tersangka di  ancam hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Dari pengakuan tersangka TM bahwa motifnya karena dendam dulu tersangka dan korban pernah juga ribut. ‘’Dio dulu nantang berkelahi, jadi kami ribut. Dan aku keno tusuk jugo di pundak, dan aku tusuk jugo, pake pisau dio pak,” akunya. (*)

Editor: Bambang Samudera