Aksi Nekat Begal HP Terekam CCTV Viral di Medsos

Usai kejadian tersebut pihak keluarga telah melapor ke pihak kepolisian. Foto: humas polrestabes palembang

PALEMBANG,PALPOS.ID – Kejadian ini terjadi Kamis (01/07), sekitar pukul 19.40 di jalan Harapan Jaya 1 Kelurahan Sungai Selayur RT 30 RW 08, Kecamatan Kalidoni.

Video berdurasi 30 detik yang viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria berbaju kaos panjang merampas handphone dari tangan remaja yang sedang duduk di depan teras.

Saat diwawancara, korban Arya Indra Gunawan (15) mangatakan dirinya saat itu sedang duduk di teras sembari menunggu dagangan milik bibi nya dirinya kaget tiba-tiba dihampiri seorang pria yang menghampiri dan merampas hp dari tangan korban.

“Aku lagi duduk main hp sambil nunggu dagangan, wong itu datang ku kiro nak beli wong itu langsung ngerebut hp aku lalu di tusuknyo tangan aku,” ujar Arya, Jumat (02/07). Korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian tangan kiri hingga di jahit sebanyak 3 jahitan.

Menurut keterangan bibi korban Catur Yuliana Sari (37) mengatakan, pelaku saat itu berjumlah 2 orang, satu orang lainnya menunggu di luar pagar menggunakan motor.

“Kalau dilihat dari rekaman CCTV, pelaku mengintai dari luar pagar, mondar-mandir sebanyak dua kali dan yang ketiga kali pelaku langsung masuk ke area rumah dan merampas hp milik keponakan yang sedang duduk di teras,” pungkas Sari. (*)

Editor: Bambang Samudera