Donnarumma Ingin Kudeta Posisi Keylor Navas

Gianluigi Donnarumma, Kiper PSG. (PSG)

PARIS, PALPOS.ID – Gianluigi Donnarumma ingin mengkudeta posisi kiper utama Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. Meski begitu, dirinya menaruh respek kepada Navas.

Kedatangan Donnarumma ke PSG membuat persaingan posisi kiper kian ramai. Setidaknya, PSG memiliki lima kiper untuk musim ini.

Navas masih menjadi pilihan utama Pochettino. Ia selalu dimainkan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani PSG.
Sementara itu, Donnarumma hanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan terakhir PSG di Ligue 1 melawan Stade Brest akhir pekan kemarin.

Eks kiper AC Milan itu merasa tak gentar bersaing dengan Navas.

“Saya ingin jadi salah satu kiper terbaik di dunia dan untuk mencapainya, perlu pengorbanan dan kerendahan hati. Rendah hati adalah yang paling penting,” ujar Donnarumma dikutip dari Football Italia.

“Saya datang ke Paris untuk bermain. PSG mencari saya dan menginginkan saya. Dan saya menginginkan PSG,” lanjutnya.

“Kompetisi tidak membuat saya takut. Keylor adalah kiper hebat, tapi saya di sini untuk bermain. Kompetisi itu bagus dan bisa membantu kami berkembang.”

“Saya datang ke sini untuk bermain, jadi saya akan memberikan yang terbaik untuk jadi starter, tapi pasti ada kompetisi. Saya siap main.”

“Tidak akan ada masalah, Keylor orang yang hebat, kami berteman dan tidak ada masalah, kompetisi itu normal di klub besar,” tukasnya. (PA/FIN.co.id)