CR7 Borong Dua Gol, Portugal Menang Dramatis

Selebrasi Cristiano Ronaldo.(@Twitter UEFA)

PORTUGAL, PALPOS.ID – Dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Timnas Portugal menang atas Republik Irlandia pada Kamis (2/9) dini hari.

Cristiano Ronaldo membuktikan kualitasnya dengan memborong dua gol dalam pertandingan itu. Menjamu Republik Irlandia di Estadio Do Algarve, Sao Joao da Venda, Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan 2-1.

Meski sempat tertinggal di menit ke-45 atas gol yang dicetak pemain Republik Irlandia, John Egan, para pemain Portugal tak tinggal diam.

Mendapatkan umpan dari Goncalo Guedes pada akhirnya CR7 berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Cristiano Ronaldo yang sempat menghebohkan dunia lewat kembalinya dia ke Manchester United membuktikan kalau dirinya belum habis.

Kapten Timnas Portugal itu berhasil membawa Portugal menang secara dramatis, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-90+6. Portugal akhirnya sukses mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

Dengan mengamankan tiga poin dalam laga tersebut, Portugal kini memimpin klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan 10 poin dari empat laga yang sudah mereka mainkan. (nie/fin)